Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cita-Cita Menjadi Tata Rias Rambut

Posted by Ikbal Fata Noers Wednesday, 23 November 2011 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
Ya ini adalah postingan pertama gue ,  potingan pertama gue kali ini bakalan ngebahas tentang seorang anak yang terobseai dengan tata rias rambut yaitu ikbal
Tapi si-ikbal ini kepalanya botak karena di cukur oleh gurunya ya kita sebut aja MR.X
Ya nama aslinya adalah IKBAL FATA NOERS dia adalah Temen gue
Dan ini adalah foto dia

Yang gue pengen tanya ke dia " kepala lu kan botak kenapa ingin menjadi ahli tatarias rambut sedangkan dia sekolah ngambil jurusan XXX??"
Ini membuat gue bertanya tanya
Akhirnya gue ngeberaniin diri buat bertanya ke dia
ALTO : "tak lu kenapa pengen jadi ahli tata rias??
Ikbal : " gue pengen jadi ahli tata rias supaya saat rambut gue panjang...! , kan gue bisa modelin rambut gue dari model WC umum cantik indonesia
ALTO : "lah terus apa huungannya dengan model cantik indonesia ??"
Ikbal :"hahahah supaya kerenan dikit bahasa gue"

    Jujur gue ga ngerti pembicaraann gue sama dia, dan sampe gue mostingin ini teteap aja gue ngerti tetep ga ngerti

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cita-Cita Menjadi Tata Rias Rambut
Ditulis oleh Ikbal Fata Noers
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://alto103.blogspot.com/2011/11/si-botak-pengen-gila.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

WeChat

SPONSOR GUE

INDONESIA BLOGGER

PPC Iklan Blogger Indonesia Hosting Gratis Reseller hosting